“SUKSES dan GAGAL Ada pd satu Garis yg sama, hanya beda sisi. Takut Gagal, sama dgn Menghindari Kesuksesan," ANDA Harus BERANI Ambil RESIKO”

Sunday 19 August 2012

Sukses Bersama Program Investasi Online Fast Cash Mega, Profit 3% Perhari Selama 60 Hari

Investasi Online
Jika anda sedang mencari cari cara mudah untuk mendapatkan penghasilan secara online, anda telah menemukannya di sini yaitu Cara suksses bersama program Investasi online Fast Cash Mega.
Program Investasi online Fast Cash Mega menciptakan sistem yang memudahkan anda untuk memperoleh keuangan secara nyata dan mampu bertahan lama! Sistemnya akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara online dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Ini bukan merupakan "cara cepat kaya" tetapi lebih merupakan "membantu pertumbuhan dana menjadi lebih optimal"

Pada program investasi di FCM ini juga anda tidak perlu mencari referal/downline, sebab di FCM ada program yang namanya CYCLER SPOTS, nah pada program itulah anda mendapatkan referal secara otomatis,jadi tidak perlu anda mencari downline.

Lihat bukti Widthrad Member FCM setiap hari  dari Program investasi online fast Cast Mega Klik di sini 

Saya sendiri sudah 4 kali WD dari FCM:

1. WD pertama, jumlah    $7.35  Dollar. ( Pada Tgl 8 -9- 2012)
2, WD ke dua, jumlah      $6.72  Dollar ( Pada tgl 12-9-2012 )
3. WD ke Tiga, jumlah    $9.45  Dollar ( Pada tgl 19-9-2012 )
4. WD ke empat,jumlah   $10.71 Dollar { pada tgl 25-9-2012 )
5. WD ke lima, jumlah    $18.69 Dollar  ( Pada tgl 3- 10 - 2012 )
6. WD ke Enam dan selanjutnya akan menyusul, silahkan anda lihat di link WD semua member, dan jika anda ingin melihat Bukti WD saya berikutnya cari saja username : Uangku.

Mau mengikuti saya mendapatkan dollar dari FCM, ikuti langkah-lagkah Panduan Cara Daftar di Fast Cash Mega  DI SINI 

Langkah awal Ketika kita memulai action atau Jika anda sudah Mendaftarkan diri  di FCM ( Fast Cash Mega ) adalah anda harus upgrade keanggotaan anda :

A. Upgrade Account Anda Untuk mendapatkan Pasif incam dari FCM dengan Klik BUY CYCLER SPOT 

Klik di sini untuk panduan cara membeli Buy Cycler Spot.

Tujuannya agar anda mendapatkan pasif incam sebesar 300 % dari Spot kita yang sudah Full / Cycled. Jadi ada dua pendapatan yang anda dapatkan dari FCM.

1. Upgrade $10 dengan cara " buy cycler spot "di line $10 (cukup 1 spot sj ($10))
2. Buy profit unit <--- Untuk profit hariannya(3% selama 60 hari),contoh jika: * 1 unit share yaitu $10 ---> profit $0.3/hari
* 10 unit shares yaitu $100 ---> profit $ 3/hari
* 20 unit shares yaitu $200 ---> profit $6 /hari
* 50 unit shares yaitu $500 ---> profit $15/hari
* 100 unit shares yaitu $1000 ---> profit $30/hari
Dan seterusnya.........................

Profit harian akan di update 24 jam dari masa pembelian unit share dan profit sabtu dan minggu tetap di bayar.
Hasil Profit harian di FCM masuknya ke " share earning balance "tepatnya di menu account overview kita (jika ingin melihatanya),dan sebelum melakukan penarikan/WD(min.$5),ataupun sebelum melakukan Compound(min.$10) kita Konversi dulu dan nantinya hasil yang masuk ke share earning balance ini ketika kita Konversi akan terbagi 2:

- 30% akan di konversi ke "repurchase balance" dan hasil yang ada di repurcashe balance hanya bisa utk kita belikan spot cycler yang sifatnya jangka panjang.
- 70% akan di konversi ke " cash balance " dan hasil yang ada di cash balance boleh kita gunakan untuk withdraw/di tarik keluar.compound/reinvest, dan juga bisa transfer antar member.

CONTOH:

Profit harian kita ($10),hasil profit ini adanya di menu "share earning balance" Untuk melakukan penarikan ataupun Compound dari hasil ini kita Konversi dulu yaitu "convert to cash balance" jadi begitu di convert yang $10 terjadi rincian seperti ini:

- $7 (70%) masuk ke CASH BALANCE (hasil yang masuk disini anda boleh WD ketika cukup $5 atau anda buat compound/reinvest ketika cukup $10)
- $3 (30%) masuk ke Repurchase balance ( hasil yang masuk ke sini hanya bisa untuk di belikan spot,ketika cukup minimal $10 boleh di buat beli spot di cycler spotnya,dan di FCM line spotnya terdiri dari line $10 sehingga line $5000.dan ketika spot spot di line ini matured maka kita akan dapat 300% per line dan juga posisi line kita akan di geser ke line yang lebih tinggi..

Bila anda bergabung dengan program Fast Cash Mega maka anda harus melakukan beberapa prosedur yaitu :

Cycle Combination (Spot full secara Kombinasi)

Cycler Spot adalah pendapatan Pasif yang akan kita dapatkan di FCM ketika kita melakukan pembelian "Buy cycler spot " yaitu 300% dari spot yang full / cycled.Di FCM terdapat 2 spot dimana ketika ke 2 spotnya penuh/full maka akan dapatkan 300% sesuai dengan kedudukan di line mana kita berada. Line spot di FCM adalah $10 line - $5000 line,Spot yang cycle, sistem mengambil 3 pergerakan ini 1. Prosentase dari Line kita yang melakukan pembelian,termasuk pembelian kita 2. 50% pembelian spot yang terjadi di level 1 kita dan juga 30% hasil penarikan yang di masukkan ke re-purcashe balance dan kita belikan ketika sudah cukup untuk buy cycler spot. 3. 1% pembelian yang terjadi line 10 kita.

Sistem re-purcashe di Fast Cash Mega : 

Minimal penarikan / Withdrawal di FCM adalah $5.00 dan dari setiap penarikan ke payment processor / rekening Online kita, 30% akan di masukkan ke " Re-purcash balance account " 70% yang akan masuk ke rekening online kita, dan setelah balance re-purcash tadi mencukupi untuk membeli "Cycler spots / Upgrade " anda boleh melakukan pembelian ke tahap kedalaman cycler lines yang hanya kita lakukan di $10 line sehingga nantinya klau di $10 line cycle/full spotnya maka akan menggeser ke posisi $20 lines,Dan setiap di $10 line full jatuhnya ke $20 line dan ini akan terjadi setiap spotnya full dan demikian juga yang akan terjadi di $20 lines jatuhnya ke:

- $40 lines
- $80 lines
- $160 lines
- $320 lines ....

Dan seterusnya sampai ke $5000 lines. Dengan hanya menolak/menggeser dari $10 line kita yang spotnya full. Dengan demikian walaupun kita tidak mendapat satupun network atau orang yang join di Line kita,Spots-spots kita boleh penuh dan akan terjadi cycled/full dengan potensi income 300% dari setiap spot yang full/cycled,dan 300% tersebut akan di kalikan di line mana spot tersebut full/cycled.
Di FCM terdiri dari $10 cycler line sampai $5000 cycler line di mana $10 line - $2500 terdiri dari 2spot dan $5000 cycler line terdiri dari 1spot saja

B. Beli Saham di Menu Buy Profit Units 

Caranya dengan klik pada menu " BUY PROFIT UNITS " di member area anda. Klik di sini untuk Ikuti Panduan cara membeli saham atau Buy Profit Units di FCM

Tujuan adalah untuk anda mendapatkan earning atau Profit harian sebesar 3 % setiap hari selama 60 hari dari FCM. Untuk harga 1 unit saham ( share adalah sebesar $ 10 Usd, dan anda boleh membeli lebih dari 1 unit share, tergantung dari kemampuan and sendiri mau beli berapa unit.



Sistem yg di terapkan oleh Fast Cash Mega adalah sebagai berikut : 

A. 1 UP

System Di FCM akan terjadi satu kali pemangkasan posisi referral dari sekian referral kita yg upgradenya lebih dahulu dari sekian referral kita yg ada Ada beberapa cara supaya tdk terjadi pass up Al:
- Off kan pass upnya dgn cara buy off pass up ($50)
- Fokus di Unit profit tanpa upgrade (tapi akan terlepas dari hasil cycler lines) dan ini Income pasif di FCM.

B. 10 Straight Line Cyclers

Sebagai pemula di FCM kita akan dapat 1sistem dimana kalau kita melakukan " Buy cycler spot(Min.$10) / Upgrade "dan tujuannya ketika di 10 line kita terjadi cycled akan dapatkan 300%,ini tujuan Upgrade,tapi di sisi lain kita akan pindah posisi ke line up kita dan ini akan terjadi jika sponsor up kita tdk melakukan " Buy off pass up " atau kita akan tetap di posisi sponsor kita ketika salah satu dari cross line kita yg berada di bawah sponsor kita sdh terlebih dahulu pindah posisinya.

Keuntungan Upgrade(buy cycler spot) :

* $10 x 300% = $30 Dari hasil $30 ini $20 akan di masukkan ke " $20 lines kita " dan yg $10 akan di masukkan ke balance account kita (boleh di WD bersama hasil earning/profit)

* Karena kita sdh berada di "Cycler lines 20" setelah terlepas dari " cycler lines 10 " tanpa mengeluarkan biaya lagi,begitu seterusnya sehingga ke $5000 lines
Hasil dari posisi $10 line yang spotnya full akan masuk ke $20 lines maka hitungannya seperti ini klau terjadi cycled lagi: $20 x 300% = $60
Dari hasil cycled spot ini akan di masukkan lagi ke $40 lines dan sisanya ($20) kita boleh withdraw. begitu seterusnya sehingga kita akan masuk ke " $5000 lines " dgn pendapatan $500 dgn hanya memulai dari $10 (upgrade tadi) tanpa harus mengeluarkan lagi modal utk upgrade

Saran Kami Fokus di unit profitnya karena pendapatan harian 3% ini adalah pendapatan pasti kita.

C. 3 Tier Referral Commissions

Bonus Sponsor di FCM Untuk:
* Buy Unit Profit hanya 1 level yaitu ---> 5%

* Buy cycler spot ada 3 level:
- Level 1 ---> 10%
- Level 2 ---> 3%
- Level 3 ---> 2%

Klik Di sini Untuk Mendaftar diri anda atau barner di atas

Setelah Mendaftar di FCM Hal yang harus anda lakukan agar siap mendapatkan profit adalah :

Anda harus membeli " Buy Cycler Spot"  Dan Membeli "Buy Profit Units"

1.  Klik Di Sini  Panduan Cara Membeli BUY CYCLER SPOT sebagai syarat utama untuk bergabung di FCM

2.  Klik Di Sini Panduan cara membeli Profit Unit atau yang di sebut dengan Buy Profit Units


Klik Disini Untuk Gabung Ke Member Groupnya Fast Cash Mega


Klik di sini Untuk Melihat Bukti Pembayaran Withdraw dari Fast Cash Mega.


Sekian, dan SEGERA ACTION DI FCM untuk meraih profit harian anda..

Semoga bermanfaat untuk anda...Sampai jumpa di puncak sukses



8 comments:

  1. Mantap sahabatku moga sukses ya :)

    ReplyDelete
  2. artikel yang bermanfaat sekali, izin untuk mengshare ulang..

    Salam Sahabat dari saya

    ReplyDelete
  3. gan mau tanya ,berarti modal awal kita utk pemula adalah $20?
    setelah kita " Buy Cycler Spot" Dan Membeli "Buy Profit Units"
    lalu apa tugas kita setiap harinya di FCM ?
    thank's sebelumnya

    ReplyDelete
  4. hati-hati bro....fastcashmega.com adalah scam,awalnya memang membayar di LR,beberapa jam kemudian langsung didebet kembali dengan alasan translation service yang tidak pernah saya lakukan,kita harus kejar2an melakukan penarikan begitu ada dana masuk,pertanyaannya,kapan dana kita akan masuk?apa kita harus manteng terus tuh rekening?salam

    ReplyDelete
  5. yang pasti2 saja di http://uinvestgoindo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. pencerahan perlu dipertimbangkan

    ReplyDelete

Blog Ini DOFFOLOW, Harap Berkomentar sesuai Dengan Topik Postingan Di atas dan Jangan Melakukan SPAM Comment, Terima kasih atas kerjasamanya

Banner5