“SUKSES dan GAGAL Ada pd satu Garis yg sama, hanya beda sisi. Takut Gagal, sama dgn Menghindari Kesuksesan," ANDA Harus BERANI Ambil RESIKO”

Thursday 27 September 2012

Panduan Cara Daftar di Fast Cash Mega

Fast Cash Mega adalah suatu program yang dapat di jadikan sumber penghasilan dari bisnis online,baik jangka pendek,mengeah dan jangka panjang. Bagi anda yang sedang mencari-cari tempat untuk menghasilkan uang dengan nyata secara online, fast cah mega adalah salah satu tempatnya.Pada kesempatan ini, akan membahas tentang panduan cara daftar di fast cash mega


 Ada dua jenis sumber penghasilan  anda  dari FAST CASH MEGA :

1. Penghasilan profit unit sebesar 3% perhari selama 60 hari untuk satu unit share yang anda beli, 1 unit share seharga $10 dollar.

2. Penghasilan pasif incam dari Cycler Spot.

Berikut di bawah ini Panduan Cara daftar di Fast Cash Mega :

1. Masuk dulu ke situs  resminya fast cash mega DI SINI

2. Setelah anda masuk ke situs resminya, Klik SIGNUP Untuk melakukan proses regestrasi anda.

3. Selanjutnya akan terbuka halaman baru seperti pada gambar di bawah ini :


Ikuti langkah-langkah seperti pada format gambar di atas,untuk menyelasaikan proses pendaftaran anda.Jika sudah semua format terisi dengan benar, maka Klik " JOIN NOW ".

4.  Selanjutnya akan ada pesan yang terkirim ke alamat email anda,yang mengatakan bahwa pendaftaran anda telah sukses.

5. Langkah selanjutnya adalah silahkan anda login sesuai dengan username dan pasword yang telah anda buat pada saat melakukan proses pendaftaran. Format login seperti pada gambar di bawah ini :


6. Langkah selanjunya anda harus Mengupgrade account/ keanggotaan anda agar anda dapat melakukan pembelian Profit Units guna untuk meraih profit dan penghasilan setiap hari dari program fast cash mega yang lebih di kenal ddengan nama "Buy Cycler Spot"  sejumalah $10 Doallar.

-  Panduan Upgrade atau cara membeli " BUY CYCLER SPOT "  Klik DI SINI

7. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah anda harus membeli Profit Unit Untuk mendapatkan Profit harian sebesar 3% perhari selama 60 hari,  atau lebih di kenal dengan "BUY PROFIT UNIT" 
Untuk 1 unit share senilai $10 dollar, dan anda boleh membeli banyak unit, sesuai dengan kemampuan anda. semakin banyak anda beli profit unit, maka semakin besar penghassilan yang anda dapatkan dari Fast cah Mega ( FCM ).

- Panduan Untuk Membeli "BUY PROFIT UNIT" Klik DI SINI


Ulasan Singkat Mengenai CYCLER SPOT atau lebih di kenal dengan BUY CYCLER SPOT adalah :

Buy Cycler spot adalah suatu pendapatan pasif yang akan anda dapatkan dari FCM, walaupun anda tidak mempunyai referal atau downline, maka dengan system Cycler spot ini maka anda akan mendapatkan penghasilan pasif. 

Penghasilan yang akan anda dapatkan jika cycler spot anda sudah full maka, dari upgrade $10 dollar tersebut, anda akan dan berhak mendapatkan sebesar $20.010 Dollar. Nah itulan pendapat pasif yang akan anda dapatkan.  

TOTAL CYCLER PROFIT PER $10 POSISI = $20.010 )

 Lihat ilustrasi seperti pada gambar di bawah ini :




Bagaimana cara untuk mencapai target system Cycler Spot Seperti pada gambar ilustrasi di atas, berikut ulasan singkatnya :

1. Dari dowmline yang bergabung dari referal anda.

2. Dari setiap pembelian BUY CYCLER SPOT yang anda lakukan. 

- Pada langkah kedua ini anda cukup sekali saja melakukan pembelian BUY CYCLER SPOT  pada saat anda regestrasi dan upgrade account anda seperti yang telah saya jelaskan di atas. 

- Nanti pada saat anda telah mempunyai profit unit yang anda beli dan telah menghasilkan profit harian sebesar 3 % perhari dari setiap profit unit yang akan anda beli, maka pada saat anda melakukan penarikan dana anda ( Widtrad ) maka akan di bagi menjadi 2 bagian yaitu : 

70% akan masuk ke rekening e-currency online anda ( seperti LR, STP dan PAYZA )
30 % akan masuk ke Balance cycler spot anda, yang mana jika di balance CYCLER SPOT telah terdapat sejumlah $10 dollar, maka anda dapat membeli 1 line CYCLER SPOT. 


Catatan: 
Semakin banyak anda membeli Profit UNIT ( BUY PROFIT UNIT ) maka semakin banyak CYCLER SPOT yang akan anda miliki, sehingga untuk mencapai target Cycler Full System tidak di perlukan waktu yang lama. 
Jika sudah full system seperti pada ilustrasi gambar di atas dari CYCLER SPOT  Per $10 dollar  Posisi, maka anda berhak mendapatkan penghasilan sejumlah $ 20.010 Dollar.

Sekian ulasan Singkat mengenai Panduan Cara Daftar di Fast Cash Mega.

So Segera  ACTION DI FAST CASH MEGA, Sebuah System Yang sangat Dasyat untuk mendapatkan Penghasilan nyata secar online,  jangan menunggu,karena keberhasilan anda untuk meraih profit harian, tergantung dari tindakan anda sendiri.

BUKTI WD SAYA DARI  FCM :




Anda dapat melihat bukti WIDTHRAD / Payout  Semua member FCM di Sini 

Untuk bergabung dangan Member Group di sini


4 comments:

  1. Replies
    1. Tergantung Nilai besar kecilnya deposit/invest kita gan. yg jelas Profit 3% perhari selama 60 hari

      Delete
  2. permisi gan
    mau tanya nih
    setelah beli unit apa kewajiban kita gan? apakah ada iklan yang harus di klik?

    ReplyDelete

Blog Ini DOFFOLOW, Harap Berkomentar sesuai Dengan Topik Postingan Di atas dan Jangan Melakukan SPAM Comment, Terima kasih atas kerjasamanya

Banner5