“SUKSES dan GAGAL Ada pd satu Garis yg sama, hanya beda sisi. Takut Gagal, sama dgn Menghindari Kesuksesan," ANDA Harus BERANI Ambil RESIKO”

Monday 17 September 2012

Panduan Cara KLaim Bonus $10 Dollar Dari Profitclicking

Semenjak dari nama JSS Triple ( Jusbenpaid ) dan sekarang bermigrasi ke Profitclicking, Yaitu mulai dari tanggal 28 Desember 2011 sampai sekarang setiap member baru yang bergabung atau melakukan regestrasi di Profitclicking akan mendapatkan bonus $10 dollar, yang lazim di sebut dengan pinjaman $10 dollar untuk test drive para member yang baru join.

Fitur Promo $10 dollar yang ada di Profitclicking di namakan dengan Fitur PIF MONEY ( Pay it Forward Funding System ). Yaitu suatu fitur yang akan memberikan bonus $10 dollar bagi member yang baru bergabung. Dan itulah suatu kehebatan dan Kedasyatan program Profitclicking.

Setiap member yang baru bergabung tidak perlu mengeluarkan uang spersen atau satu rupiah pun, Profitclicking sudah menyediakan untuk anda sejumlah $10 dollar untuk anda memulai meraih ratusan dan bahkan ribuan dollar dari profitclicking.

Ok langsung saja kita kepada pokok persoalannya, yaitu Panduan Cara KLaim Bonus $10 Dollar Dari Profitclicking :

Jika anda belum daftar sebagai member di Profitclicking, silahkan daftarkan diri anda dulu di Profitclicking, ikuti Panduan cara daftar di Profitclicking DI SINI

Bagi anda yang telah mendaftar di profitclicking, anda di beri pinjaman/bonus $10 dollar dari profitclicking, maka pergunakan sebaik-baiknya bonus $10 dollar itu untuk anda memulai melakukan test drive atau memulai action untuk meraih sukses di Profitclicking. 

Jika anda  masih bingung atau belum mengerti cara Klaim bonus $10 Dollar dari Profitclicking. Ikuti caranya di Panduan Cara KLaim Bonus $10 Dollar Dari Profitclicking  Klik DI Sini

Setelah anda klaim bonus $10 dollar,maka tugas anda cukup mudah: 

- Cukup luangkan waktu HANYA 1 menit sehari untuk melihat iklan di PC
- Dalam 1x24 jam anda tinggal cek profit harian anda masuk 
2% perhari untuk ( senin-jumat ) , 1 % perhari untuk ( sabtu - Minggu )
Selama 88 hari , anda akan menerima gajian rutin dari Profitclicking !

SEGARA ACTION - TANPA DEPOSIT - TANPA RESIKO SAMA SEKALI,

Anda bisa mempelajari sistem kerja profitclicking yang begitu mudahnya sehingga program ini disebut " The Easiest Way to Make Money Online "

Pelajari beberapa hari atau minggu , Jika anda interest dan tertarik mencoba berbisnis di Profitclicking bersama 2 Juta member di didunia, anda bisa juga ACTION dengan kelipatan $10 , Caranya : 

1. Daftar Bank Dunia : http://jsstripler.in/libertyreserve.php
2. Isi saldo di Exchanger : http://iwanchanger.com
3. Beli posisi : http://jsstripler.in/purchase.php
4. lihat iklan : http://jsstripler.in/surfing.php
5. Cek profit : http://jsstripler.in/cek-profit.php

Hanya dengan 5 langkah mudah diatas , Ribuan orang didunia telah menjadi JUTAWAN BARU - Hanya dalam beberapa bulan saja !

# Untuk para sponsor , segera follow up refferal anda, ajak mereka untuk action di Profitclicking , GRATIS Pinjaman $10 , dimana $5 di hasil akhir bisa di WD + anda akan mendapatkan bonus $1 setiap ada member yang melakukan test drive !

Ada 2 pilihan sebagai member di Profitclicking,yaitu anda sebagai :

 1.  BUY TRAFFICK.

2.  BUY TRAFFICK AND GET PAID.

Profitclicking - Akan Terus Memberikan Yang Terbaik !

So, apakah anda masih ragu dan hanya menunggu, sementara yang lain sudah mencicipi ratusan dan ribuan dollar dari Profitclicking. 


1 comment:

Blog Ini DOFFOLOW, Harap Berkomentar sesuai Dengan Topik Postingan Di atas dan Jangan Melakukan SPAM Comment, Terima kasih atas kerjasamanya

Banner5