“SUKSES dan GAGAL Ada pd satu Garis yg sama, hanya beda sisi. Takut Gagal, sama dgn Menghindari Kesuksesan," ANDA Harus BERANI Ambil RESIKO”

Wednesday 12 September 2012

Keuntungan Yang Di Dapatkan Sebagai Member Di Profitclicking

investasi saham
Keuntungan yang di dapatkan Sebagai Member Di Profitclicking

Setelah mendaftarkan diri di Profitclicking, ada beberapa pilihan yang dapat kita pilih sebagai member.

Terdapat 2 pilihan di antaranya :

1.  BUY TRAFFICK.

2.  BUY TRAFFICK AND GET PAID.


Penjelasan singkat mengenai kedua pilihan tersebut adalah sebagai berikut:

1.  BUY TRAFFICK/ ADVERTISER

Di program BUY TRAFFIC / ADVERTISER ini kita adalah kita adalah sebagai pihak yang membeli trafick. Atau lebih sederhananya, sebagai pihak yang memasang iklan di Profitclicking atau kita membeli pengunjung di Profitclicking agar website kita dikunjungi oleh surfer, dalam hal ini surfer-surfer para member milik Profit Clicking.

Sebagai advertiser, di Profitclicking kita terikat dengan hak dan kewajiban.

Kewajiban kita adalah membayar sesuai Ad Package yang kita beli. Untuk setiap 1 Ad Package seharga $10. Kalau seandainya kita ingin membeli 10 paket, maka tinggal  dikalikan saja $10 x 10 =$100 dollar.

Lantas apa hak kita sebagai member di sana,hak kita adalah, website yang kita pasang di Traffick Exchange Profitclicking akan dikunjungi oleh para surfer Profitclicking.  Untuk 1 Ad Package berarti website kita akan dikunjungi oleh 1000 surfer Profitclicking. Semakin banyak Ad Package / paket yang kita bayar, maka semakin banyak pula kunjungan/traffic  ke website kita. Ini akan meningkatkan posisi website kita di alexa dan search engine.

Tapi ingat, di program ini kita tidak mendapat benefit uang!


2.  BUY TRAFFICK AND GET PAID/ADVERTISER AND SURFER

Ini program afiliasi. Di program ini kita mempunyai dua peranan sekaligus. Peran pertama sebagai advertiser/buy trafick, dan peran berikutnya sebagai surfer/get paid.

Sebagai advertiser/buy trafick, di Profitclicking kita terikat dengan hak dan kewajiban.

Kewajiban kita adalah membayar sesuai Ad Package yang kita beli. Untuk 1 Ad Package seharga $10. Kalau kita ingin beli 10 paket, ya dikalikan saja dengan kelipatan 10.

Lantas hak kita adalah, website yang kita pasang di Traffick Exchange Profitclicking akan dikunjungi oleh para surfer member Profitclicking. Untuk  1 Ad Package berarti website kita akan dikunjungi oleh 1000 surfer member Profitclicking dari seluruh dunia. Semakin banyak paket yang kita bayar, maka makin banyak pula kunjungan ke website kita. Ini akan meningkatkan posisi website kita di alexa dan search engine.

Sementara sebagai surfer/get paid, kita juga terikat dengan hak dan kewajiban.

Kewajiban kita adalah, mematuhi semua TOS di PC ( profitclicking. Dan yang sedang populer ialah, kita diwajibkan surfing atau klik iklan minimal 3x perhari.

Sebenarnya iklan siapa yang kita klik? Pertanyaan yang bagus. Yang kita klik adalah iklan-iklan dari para advertiser lain, baik yang masuk program Buy Trafick atau program buy trafick dan get pait.

Sementara hak kita sebagai surfer ialah, setiap 1 ad package yang kita beli, akan menghasilkan profir $0.2 pada senin-jumat, dan $0.15 pada sabtu-minggu. Setiap paket berusia 81 hari. Sehingga total profit dari setiap paket kita, jika kita menyediakan diri sebagai surfer, akan menghasilkan 150%. 100% modal + 50% profit.

Lalu  dari mana PC (Profitclicking membayar kita? 

PC ( Profitclicking ) membayar kita dari uang member Profitclicking  yang lain. Gambaran Sederhananya, si A di bayar si B lewat PC karena si A telah melihat website si B. Si B dibayar si C, si C dibayar si D dan seterusnya.

Inilah yang dinamakan Trafick Exchange. Saling bertukar pengunjung. Dan saling bertukar membayar. Dan Profit Clicking adalah fasilitatornya.

Bagi yang belum bergabung di Profitclicking, segera daftarkan diri anda di sana, dan dapatkan bonus $10 pertama dari Profitclicking yang dapat anda gunakan buat memulai.

Panduan cara daftardi Profitclicking  Klik di sini

Sekian ulasan singkat mengenai Keuntungan yang di dapatkan Sebagai Member Di Profitclicking. Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Blog Ini DOFFOLOW, Harap Berkomentar sesuai Dengan Topik Postingan Di atas dan Jangan Melakukan SPAM Comment, Terima kasih atas kerjasamanya

Banner5