“SUKSES dan GAGAL Ada pd satu Garis yg sama, hanya beda sisi. Takut Gagal, sama dgn Menghindari Kesuksesan," ANDA Harus BERANI Ambil RESIKO”

Thursday 9 August 2012

Panduan Cara Daftar Di Unvest

Sebelum melakukan pendaftaran di Uinvest yang pertama-tama harus anda persiapkan adalah, bahwa anda harus sudah memiliki salah satu account rekening pembayaran online, seperti Alertpay/payza ( AP ), Liberty Reserve ( LR ) dan Paypal ( PP ) . Untuk lebih mudahnya anda harus memiliki account rekening LR ( Liberty Reserve ). Untuk membuat account rekening LR ( Liberty reserve ) silahkan menuju ke sini http://www.libertyreserve.com/


Jika anda sudah memiliki rekening pembayaran online,langkah selanjutnya adalah mendaftarkan diri ke situsnya Investasi saham Online Uinvest. Apa itu Uinvest, ikuti sedikit penjelasan apa itu uinvest di sini .


1. Yang pertama-tama buka situsnya Uinvest di sini

2. Maka akan muncul tampilan sitenya seperti di bawah ini :





3. Klik Regester, maka akan muncul halaman web seperti di bawah ini :





Perhatikan Pada bagian ACTIVATE GOLD BALANCE terserah anda apakah mau di centang atau tidak, Jika anda centang maka deposit anda yang ada di member area uinvest yang masih tersisa dan belum terpakai oleh anda untuk membeli saham akan mengikuti turun naiknya harga emas dunia, jika harga naik maka akan otomatis mengikuti kenaikkannya, demikian juga sebaliknya. Saran saya, harap jangan di centang.

Jika sudah selesai semuanya, klik regestrasi.



4. Langkah selanjutnya silahkan anda masuk ke email anda untuk melihat dan mengecek email anda apakah pendaftaran anda berhaasil, jika berhasil maka di email anda akan ada pemberitahuan username dan pasword login anda, mah gunakan itu untuk anda login.


5. langkah berikutnya silahkan anda login ke member area anda.

Maka akan tampil site seperti di bawah ini :



Pada tahapan ini, anda akan di minta untuk memasukkan kode rahasia anda atau yang di sebut dengan PIN, silahkan masukkan PIN anda sejumlah 5 digit, ingat jngan samopi lupa PIN yang telah anda masukkan tersebut. selanjutnya klik SAVA, lalu klik ok.


6.   Langkah selanjutnya adalah anda akan langsung di bawa ke halaman member area anda, dan akan tampil halaman seperti di bawah ini :



silahkan anda update dulu data-data pendaftaran anda dengan mengganti pasword yang pertama di kirim ke email anda tadi dengan paswords anda sendiri, gunakan kombinasi angka dan hurup agar pasword anda kuat.
jangan lupa masukkan kembali PIN anda yang telah anda buat tadi untuk ferifikasinya. jika sudah Klik UPDATE.


7.  Selanjutnya anda akan di bawa kehalaman utama member area anda yang mengatakan bahwa ganti pasword anda berhasil.

tampilan seperti di bawah ini :



Selamat proses pendaftaran anda selesai.


8.  Langkah selanjutnya adalah aanda harus deposit dulu di Uinvest agar anda dapat melakukan pembelian saham, dengan cara mengklik ADD Fun yang berada atas sebelah kanan anda.  Namun sebelumnya pastikan dulu bahwa rekening LR ( liberty Reserve )  anda telah memiliki saldo, jika belum isi dulu saldo LR anda di tempat jual beli LR yang tersedia, cari saja di google banyak.



KETERANGAN :

LANGKAH SELANJUTNYA ANDA SUDAH DAPAT MEMBELI SAHAM DI SANA, UNTUK MEMBELI SAHAM AGAR ANDA DAPAT DENGAN MUDAH MENGERTI CARANYA, SEBAIKNYA ANDA TANYAKAN DULU KEPADA MEMBER YANG ADA DI SANA, KARENA ADA LAYAN CHATING ANTAR MEMBER DI SANA, SILAHKAN TANYAKAN KEPADA MEMBER YANG SUDAH BERPENGALAMAN DI SANA UNTUK LANGKAH-LANGKAH SELANJUTNYA.  aDA BANYAK MEMBER DARI INDONESIA DI SANA.


Demikian Panduan cara daftar di Uinvest yaitu sebuah situs tempat investasi saham online internasional, semoga bermanfaat.

1 comment:

Blog Ini DOFFOLOW, Harap Berkomentar sesuai Dengan Topik Postingan Di atas dan Jangan Melakukan SPAM Comment, Terima kasih atas kerjasamanya

Banner5